Senin, 29 September 2014

Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Inspirasi

Terkadang suatu permasalahan itu sangat berat untuk dihadapi dan dilalui. Akan tetapi suatu permasalahan memang sesuatu yang sudah pasti ada dalam kehidupan manusia dan tidak mungkin untuk tidak mendapatkan suatu permasalahan. Permsalahan yang terjadi tentunya akan mengganggu anda dalam menjalani kehidupan, jika ada permasalahan hidup serasa tak normal. Permasalahan seberat apapun pasti ada solusi untuk menyelesaikannnya. Dan hal yang bisa menyelesaiakan permsalahan tersebut ialah berasal dari diri anda sendiri.

Selain dari diri sendiri suatu permasalahan dapat diselesaikan melalui suatu motivasi yang bisa membuat anda tenang dan mampu menghadapi permasalahan seberat apapun itu. Tetapi tentu saja seberapa sering kita diberi motivasi yang sangat hebat, hal itu hanyalah sebagai penyemangat bukan sebagai suatu penyelesaian permasalahan tersebut. Untuk itu suatu permasalahan, penyelesaiaanya selalu kembali apada bijaksananya diri anda dalam menyelesaiakan permasalahan tersebut. Berikut ini beberapa kata kata motivasi hidup yang mampu member semangat bagi anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Jangan sekali-kali meremehkan dirimu sendiri. Karena jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, cari tahu dan perbaiki apa yang salah, kemudian teruslah melangkah.

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.

Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi.

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya.

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Semoga kata kata motivasi hidup di atas mampu untuk membantu anda dalam meringankan suatu permasalahan yang tengah anda hadapi, akan tetapi sekali lagi perlu diingat, bahwa motivasi-motivasi hanyalah berperan sebagai penyemangat, dan tidak semua motivasi cocok untuk semua permasalahan, dan sebagusnya motivasi yang pernah anda dengar maupun anda baca tetaplah kembali pada diri kita masing-masing untuk menyelesaikan suatu permaslahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar